Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flash HP Samsung A01 Type SM-A015F 100% Work

Bagaimana Cara melakukan Flash HP Samsung A01 Type SM-A015F - Tutorial Cara Flash HP Samsung A01 Type SM-A015F 100% Work by seputarfintech.id kali ini mungkin bisa membantu permasalah sobat sekalian seputar Memperbaiki HP Samsung Galaxy A01 SM-A015F Terbaru ini.

Sebenarnya Cara Cara Flash HP Samsung A01 Type SM-A015F 100% Work sama saja dengan tutorial untuk melakukan Flashing pada Smartphone Samsung lainnya Hanya saja yang membedakan adalah File dan Alat tempurnya saja. 

Dimana Cara Flash HP Samsung A01 Type SM-A015F 100% Work bisa memperbaiki masalah seputar Bootloop, Error, terkena Virus, Blang Putih, Gagal Intall twrp, Stuck di Logo, menghapus Password dan kata Sandi yang mungkin saja kelupaan dan gak bisa buka hp atau seputar permasalahan Sistem Software Lainnya.

Warnning:

Jika anda Pemula dalam melakukan Flashing dan Uprek Uprek, diharapkan anda membaca dan membahami Step by Step Cara Pemflashingan hp Android Samsung di bawah dengan Seksama. Kegagalan sepenuhnya ditanggung Penumpang.

Lalu Bagaimana Cara untuk melakukan Flashing di HP Samsung A01 Type SM-A015F berikut Tutorial selengkapnya Versi SeputarFintech.id:

Cara Flash HP Samsung A01 Type SM-A015F 100% Work



Silahkan Anda Download firmware Samsung Galaxy A01 SM-A015F

Lalu silahkan sobat Extract firmware Samsung Galaxy A01 hasil download tadi, dengan cara klik kanan > lalu pilih extract here (password: evilicacelldotcom) dan tunggu sampai proses extract selesai, nanti akan menghasilkan folder firmware beserta isi nya

Kemudian Lanjutkan Download Samsung USB drivers dengan cara seperti tadi, lalu install drivers dengan cara klik kanan Samsung USB drivers berformat .exe (application) > lalu pilih Run as administrator, klik Open dan pilih negara & bahasa lalu klik tombol install hingga selesai

setelah itu Download Odin3-v3.13.3 dengan cara seperti tadi, lalu extract dengan cara seperti tadi juga dan jalankan Odin3.exe > klik kanan pilih Run as administrator dan tunggu sampai terbuka

Klik tombol AP pada Odin lalu arahkan ke file firmware Samsung Galaxy A01 hasil extract tadi (tar.md5) lalu klik Open atau OK dan tunggu sampai proses load file selesai

Masukan juga file BL, CP, dan CSC ke kotak nya masing-masing dan tunggu sampai proses load file selesai semua (seperti pada cara ke 5 tadi) contoh nya seperti gambar berikut dibawah ini.



lalu, Dalam posisi HP Samsung A01 mati dan terisi baterai, lalu tekan dan tahan tombol volume down, volume up secara bersamaan sambil hubungkan ke PC menggunakan kabel USB dan tunggu sampai ada tulisan Warning pada layar HP Samsung A01

kemudian, tekan tombol volume up satu kali untuk masuk ke download mode Samsung Galaxy A01, dan akan terdeteksi sebagai Samsung mobile USB modem pada device manager, dan akan muncul Com:xxx pada ID:COM di Odin3

Selanjutnya klik tombol START pada Odin3 untuk memulai proses flashing Samsung Galaxy A01, dan proses flash akan berjalan secara otomatis dan tunggu sampai proses flashing Samsung A01 selesai 100%.

Biasanya seelah Prosses Flash HP Samsung A01 Type SM-A015F selesai akan ada notifikasi Reset Berwarna Biru dan Pass Berwarna Hijau di Aplikasi Odin3-nya. Dan HP Samsung Anda akan Melakukan Reset Secara Otomatis.

Oh..iya..... Jangan Lupa Menghapus Semua Email anda sehingga Google Tidak Akan Meminta Ferifikasi Akun Google setelah Anda Melakukan Flashing di HP Samsung A01 Anda.

Jika Mungkin Sudah Terlanjur Maka Tentunya anda Harus Belajar Cara untuk BYPASS FRP Akun Google di Samsung Galaxy A01. Mungkin Akan Kami Share di postingan Seputarfintech.id di Lain Kesempatan.

Semoga Tutorial Cara Flash HP Samsung A01 Type SM-A015F 100% Work ini bisa bermanfaat buat Sobat sobat Flasher sekalian yang ingin nguprek HP Pasien biar Normal Lagi. Salam Flasher Nota Baru.