Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kenapa Harga Crypto Turun Semua

 

Hal Yang Bisa Memengaruhi Naik Turun Harga Asset Kripto?

Harga Asset Kripto yang Pluang hadirkan pada program merujuk pada exchange Tokocrypto.

Ada banyak hal yang memengaruhi turun naik harga Asset Kripto, salah satunya ialah seperti berikut :

Harga Asset Kripto bergantung pada kesetimbangan keinginan dan penawaran. Ini ialah hukum pasar. Saat Asset Kripto terkenal dan banyak keinginan karena itu harga akan naik. Begitupun kebalikannya, bila penawaran tinggi dan keinginan rendah karena itu harga akan turun.

Informasi atau liputan media bisa memengaruhi harga Asset Kripto. Misalnya ialah bila ada informasi mengenai gempuran hacker pada server crypto, maupun informasi bagus berkenaan bertambahnya adopsi dan infrastruktur ada di belakang tehnologi kripto.

Volatilias harga Asset Kripto mayoritas berdasar hype yang biasanya jaga ketertarikan masih tetap tinggi. Pengurangan harga tajam bisa dikuasai oleh sebuah posting di sosial media dan ajaran orang populer di dunia Asset Kripto yang tersengaja. Di bagian Asset Kripto, informasi betul-betul punyai dampak berarti pada keadaan di pasar

Jumlah atau jumlah dari asset kripto itu sendiri. Volume asset kripto seperti Bitcoin dan Etherium masih lah sedikit dan persebarannya tidak rata hingga nilai harga akan dikuasai oleh perlakuan beberapa pemegang asset kripto itu saat lakukan pembelian atau pemasaran.

Perasaan takut dan serakah (Fear and Greed) Factor psikis, yakni perasaan takut dan karakter serakah khalayak dapat memengaruhi harga kripto. Sebagai contoh harga bitcoin mulai bergerak naik jauh sesudah demikian lama tidak ada gerakan yang berarti. Ini akan menyebabkan khalayak jadi serakah (greed) dan beli semakin banyak bitcoin dengan keinginan harga itu akan naik lebih jauh lagi. Makin banyak konsumen Bitcoin, harga Bitcoin akan makin naik, dan ini mengakibatkan semakin banyak orang ingin beli Bitcoin. Saat harga bitcoin mulai sentuh titik pucuk, beberapa orang yang ingin ambil keuntungan dengan jual bitcoinnya. Makin beberapa orang yang jual bitcoin, karena itu harga bitcoin akan makin turun. Harga yang bergerak turun mengakibatkan ketakutan (Fear) pada khalayak, hingga makin beberapa orang yang jual bitcoin lagi.